Senin, 28 Juni 2010

the ICOSTER (?)

in ICOST, there are lot of student that have their own descriptions. i want to write. but don't imitate their bad habits


Andari: anak cewek yg tomboy, temen TK gue, asik, baik, berkacamata
Wira: lumayan rese, temennya jeffin
Annisa: baik, suka anime, pinter gambar
Michelle: my very very best friend, anaknya seru baik gokil cantik pacarnya Aldi (@michmichelleee)
Lian: berkacamata, asik, seru, baik banget, best friend gue juga, penasihat yg baik (@linlianst)
Keke: berkacamata, pinter, temen ngobrol gue waktu ulangan
Galan: anak ansambel, suka main laptopnya tp gatau gue dia main apa
Ian: gendut, suka gengsi kalo deket sm anak cewek
Joshua: pinter main gitar, tinggi, digosipin sm mayo
Kirana: anak ansambel, pianist
Lifia: my bebeh, baik, seru, aah miss you pia :(
Aak: gamer
Gue: moody, *ask yourself* (@tatawls)
Rizal: kata anak cowok disebut godhand, suka main ninja sagakatanya, pendiam
Ari: wong jowo, pindahan dari Magelang, medok kalo ngomong
Farhan: pendiem
Jeffin: ga bisa diem, gamer juga kayak Aak
Khalid: suaranya menggelegar seluruh jagat raya *lebay, lumayan bokep
Kepet: nama aslinya sih Febrian, anak futsal
Nabila: pendiem, tp pinter gambar kok
Revo: mr.president of ICOST, pinter, suka ngomong sendiri -,-
Nihal: cewek pinter, dikatain alay, tp sebenernya engga kok
Anggit: pinter, seru, kocak, asik
Dida: suaranya seperti bayi, pinter bhs inggris
Rafi: polosman, senyumnya menghipnotis pak Bambang
Ika: pinter main gitar, kembarannya Icha
Renita: temen pb (pulang bareng) gue, asik, ramah baik
Kiki: asik, ramah baik, my best friend too, anak 7K
Ayu: temen male gua, pinter gambar+pelajaran, seru, suka bola
Westy: my best friend too, mudah bergaul

ini cuma deskripsi menurut gue aja yaa, maaf kalo tersinggung :)



0 komentar:

 

Blog Template by YummyLolly.com - RSS icons by ComingUpForAir